Peluang Jualan Saat Ramadhan (Pasti Untung)

ramadhan penuh berkah
jualan saat ramadhan

Bulan ramadhan merupakan saat yang dinantikan oleh seluruh umat muslim terutama di indonesia. Ketika ramadhan merupakan moment dilipat gandakan pahala serta amal kebaikan yang dilakukan oleh muslim. Selain dilipat gandakan pahala, bulan ramadhan merupakan bulan dibukanya pintu rizki bagi setiap orang terutama bagi para pedagang.  Banyak cara yang akan dilakukan untuk mendapatkan tambahan yang akan digunakan saat lebaran tiba. Salah satu caranya dengan berjualan ketika ramadhan. Berikut ini macam-macam peluang usaha saat bulan ramadhan.

Peluang Usaha Saat Ramadhan:

  1. Jualan sandal online

Ketika akan berjualan saat lebaran alangkah baiknya mengetahui kebutuhan masyarakat. Hal tersebut sangat bermanfaat agar nantinya barang yang kita jual dicari masyarakat. Sehingga keuntungan akan didapatkan dan barang yang dijual akan habis.

Salah satu jualan yang banyak dicari yakni dengan berjualan sandal online. Ketika ramadhan terutama hendak memasuki lebaran, banyak sekali masyarakat yang berburu sandal untuk nantinya digunakan saat lebaran. maka dari itu anda dapat berjualan sandal secara online agar barang yang anda jual dapat meluas dari sabang sampai marauke.

  1. Jualan kue lebaran

Saat lebaran merupakan moment yang sangat dinantikan karena berkumpulnya semua anggota keluarga dalam satu waktu. Ketika sedang berkumpul tidak lengkap jika tidak ada ngemil bareng terutama kue lebaran. pas banget tuh buat kamu yang mau menjual kue lebaran berpeluang besar dan untung besar.

  1. Bisnis jual tiket

Berbisnis tidak selalu membuat suatu produk berupa makanan melainkan bisa juga memberikan jasa salah satunya menjual tiket. Banyak pilihan yang dapat dijadikan sebagai alternatif jualan tiket terutama untuk mudik diataranya jual tiket pesawat, kereta dan bis. Jualan tiket tersebut sangat dibutuhkan dan dicari oleh masyarakat terutama yang berada di perantauan hendak pulang kampung. Moment tersebut sangat tepat untuk menjaul tiket dan berpotensi untung besar karena pasti setiap perantau ingin mudik bertemu dengan keluarga yang dicintai.

  1. Jualan beras merah

Banyak hal yang akan dilakukan oleh banyak orang disaat lebaran terutama mempersiapkan hidangan yang terbaik. Salah satunya berupa ayam opor yang dihidangkan dengan nasi yang hangat bersama dengan keluarga tercinta. Lebih baik lagi dan tambah lezat nasi putih diganti dengan nasi merah karena kandungan gizi dan manfaat pada beras merah sangat baik bagi kesehatan. maka dari itu peluang anda berjualan beras merah agar mendapat banyak pesanan dari pembeli karena manfaat yang diberikan beras merah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *