Mau omset jutaaan? Tips Peluang usaha menjelang  lebaran

jualan laris saat lebaran
omset jutaan saat lebaran

Saat yag dinanti seluruh umat muslim di dunia berupa moment hari raya lebaran. moment yang identik dengan kehangatan keluarga  dan kemeriahan kembang api dan petasan. Menjadikan hari tersebut penuh kenangan, terlebih saat sholat id dengan kelurga tercinta dan dia yang halal.

Sebelum lebaran kita sering kali melihat beberapa toko ataupun super market penuh sesak oleh pembeli. Ada yang sengaja berburu kebutuhan saat hari raya lebaran, ada yang sibuk mencari pakaian dan asesoris untuk lebaran dan masih banyak lagi. Bahkan, mempersiapkan kedatangan sanak keluarga yang akan datang.

Moment ramadhan terutama menjelang lebaran jangan sampai berlalu begitu saja. Gunakan kesempatan itu untuk mendapatkan tambahan pemasukan ekonomi dalam keluarga. Tips sederhana ketika hendak berjualan menjelang lebaran yakni jangan terlalu berfokus pada barang yang biasa dijual saat lebaran. coba berjualan barang lain yang berpeluang besar dan belum banyak orang yang menjualnya. Pasti keuntungan yang berlipat ganda bisa anda dapatkan. Ingin tahu jualan apa itu??? Silahkan simak informasi berikut ini.

Peluang usaha menjelang lebaran:

  1. Berjualan anyaman ketupat

Moment lebaran tidak akan lepas dari ketupat sayur dan opor. Selain disaat menjelang lebaran banyak orang yang sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatu. Tetapi belum sempat membuat ketupat yang membutuhkan waktu cukup menyitas. Disaat itu anda bisa menjual anyaman ketupat yang sedang dibutuhkan dan dicari banyak orang.

  1. Menjual ampau keren

Walaupun ampau identik dengan orang cina, akan tetapi sering kita jumpai banyak orang tua yang memberikan salam tempel pada sanak saudara berupa amplop berwarna putih. Coba deh anda menjual ampau yang keren dan menarik agar nantinya dapat digunakan untuk salam tempel bagi orang yang lebih tua pada yang lebih muda. Ampau yang keren dan menarik sebagai pengganti amplop warna putih. Peluang banget tuh untuk dicoba.

  1. Jasa sewa mobil

Saat lebaran banyak sekali orang yang mudik ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga tercinta. Pasti banget momentnya bagi anda membuka peluang usaha persewaan mobil. Pasti banyak yang membutuhkan jasa sewa mobil tersebut. Apalagi anda punya banyak kenalan orang rantau, bisa anda tawarkan pada mereka yang hendak mudik pulang kampung.

  1. Jualan online beras merah

Lebaran merupakan waktu yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Ada yang mengunjungi keluarga terutama orang tua untuk mengetahui keadaan mereka. Bahkan ada yang membawa bingkisan sebagai tambahan penunjang asupan gizi kesehatan.

Banyak makanan yang bergizi tinggi untuk menjaga kesehatan keluarga. Salah satunya berupa beras merah organik. Lebih baik lagi beras merah dikonsumsi oleh semua keluarg pasti akan sangat menyehatkan. Berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh ahli mengatakan bahwa beras merah bermanfaat untuk kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya (kanker, jantung, kolesterol, kurang gizi, anemia). Banyak sekali manfaat yag didapatkan ketika mengonsumsi beras merah, maka dari itu sangat berpeluang besar bagi anda menjual beras merah apalagi secara online.  Keuntungan akan menghampiri anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *