Manfaat senyum ( banyak yang belum tahu )

sehat tidak harus mahal cukup dengan tersenyum
senyum menyehatkan

Senyum merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan, tetapi berbeda bagi orang yang sedang memilki banyak masalah. Senyum menjadi suatu yang agak berat bahkan dalam kondisi tertentu menjadi sangat sulit. Bahkan ada sebagain orang yang susah sekali untuk tersenyum mungkin karena bibirnya agak kaku atau terlalu sering cemberut. Gabi anda yang termasuk dalam kategori tersebut coba amati artikel Berikut ini, agar anda lebih mudah untuk tersenyum pada semua orang.

Manfaat tersenyum:

  1. Mengurangi stress

Bagi anda yang memiliki banyak masalah dikantor dengan teman kerja atau bos. Boleh banget mencoba cara yang jitu dan gratis untuk megobati stress anda. Caranya cukup simpel dan sangat sederhana yakni dengan tersenyum. Tersenyum menjadikan hati ini lebih tenang dan fikiran yang runyam jadi terurai dan fress.

  1. Merubah suasana hati

Sering kali ketika kita beraktifitas dan berinteraksi sehari-hari mengalami suasana hati yang galau. Berbagai cara telah dicoba mulai dari jalan-jalan, makan di luar akan tetapi masih saja hati ini merasa galau akut. Coba deh cara yang satu ini agar hatimu dapat tenang dan tentram yakni dengan cara senyum. Bisa juga saat dengan teman anda ada lelucon atau membuat suasana lucu agar merubah keadaan hati menjadi lebih baik.

  1. Terapi berfikir positif

Saat tersenyum mampu menjadikan yang tadinya berfikiran negatif dapat berubah positif. Caranya dengan tersenyum dengan ikhlas dan bahagia. Kebahagiaan yang terpancar dari wajah seseorang melalui senyumnya. Maka dari itu perbanyaklah tersenyum dengan senyuman bahagia gar anda perfikir positif mengarungi hidup.

  1. Menjadikan sehat

Banyak hal yang dilakuakn untuk mendapatkan kesehatan mulai dari mengonsumsi makanan yang bergizi serta hal lainnya. Tahukan anda bahwa cukup dengan merutinkan tersenyum akan membuat anda sehat karena dengan tersenyum meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga dapat memjadikan anda sehat, perlu di ingat menjadi sehat dengan tersenyum saja tidak cukup. Tersenyum menjadikan tambahan untun anda memperoleh kesehatan.Selain itu dengan sering tersenyum akan menurunkan tekanan darah. sehingga memperkecil peluang anda terkena tekanan darah tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *